Selasa, 24 Juni 2014

Download Gratis Game Line Rangers for Android

Posted by Fahrozhie  |  1 comment

Download Gratis Game Line Rangers for Android
LINE Rangers adalah sebuah game buatan LINE Corporation. Jujur aku tak sangka LINE akan mengeluarkan game seperti ini, kang aku tau LINE itu adalah sebuah instan messaging yang memberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan sesame melalui stickernya.

LINE Rangers menceritakan sebuah penculikan Sally oleh makhluk luar angkasa dan tokoh-tokoh dalam LINE menjadi orang yang harus menyelamatkan Sally dari penculikan itu. Game ini tidak terlalu bersar sih kapasitasnya hanya sekitar 48 MB dan kits bisa mendownloadnya secara cuma-cuma. Aku sudah mencobanya di Android 4.1.2 Jellybean dan berjalan dengan baik.

Untuk dapat memainkan LINE Rangers, kita harus login menggunakan LINE ID, atau jika belum punya ID maka silahkan daftar terlebih dahulu. Kamu tidak usah bingung cara permainannya bagaimana, karena ketika pertama masuk ke permainan ini akan langsung muncul tutorial cara memainkan permainan ini. Game LINE Rangers adalah sebuah game petualangan yang terdiri dari beberapa level yang setiap levelnya ada musuh yang harus dikalahkan untuk menuju ke level selanjutnya.

Baca juga : Download Gratis Pocket Read it Later for Android

Kelebihan game LINE Rangers dari game petualangan lainnya adalah serangan yang dilakukan oleh tokoh-tokohnya otomatis, jadi tidak perlu menjalankan kekiri dan kekanan, karena karakter yang dikerahkan untuk menyerang musuh akan menyerangnya dengan otomatis.

http://www.kerjanya.net/
Dari segala kemeriahannya game LINE Rangers masih membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Namun tidak perlu khawatir karena operator sudah memberikan paket internet dengan harga yang murah.

Untuk Download Gratis Game Line Rangers for Android bisa melalui link dibawah ini.
 
Via Play Store

Via Google Drive

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 komentar:

boleh nih gan izin download ya :)

Thanks For Your Comment Here
Belajar Android dengan Mudah?
AlufStudio.Com
#Temukan segala tutorial pembelajaran Pemrograman Android dasar yang lebih mudah.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Ladiesmail.us

Sains

Themes

Copyright © 2015. Download Terbaru - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: AlufStudio