Sabtu, 09 Agustus 2014

Download Gratis "Holy Qur'an" | Al-Qur'an Digital Sangat User Friendly

Posted by Fahrozhie  |  No comments

Bismillahirrohamanirrohim.
Download Gratis "Holy Qur'an" | Al-Qur'an Digital Sangat User Friendly

Alhamdulillah setelah hampir sebulan tidak update ini blog, karena kesibukan di bulan puasa dan karena lagi pulang kampung. Kebetulan di kampungku tidak ada signal alias miskin signal. sehingga tidak nututi untuk mengupdate BLOG ini lagi. Namun alhamdulillah sekarang akan update lagi.

Beberapa hari yang lalu ketika aku lagi menghadiri undangan walimahan temanku aku sekedar browsing sambil facebookan, tidak terasa aku menemukan sebuah aplikasi yang cukup membuatku kagum. Aplikasi ini adalah sebuah Al-Qur'an yang bisa dibilang cukup mirip dengan Al-Qur'an yang kita baca sehari-hari.

Aku gak langsung percaya begitu saja dong, maka aku langsung mencari-cari aplikasi tersebut di PlayStore. Setelah agak lama berputar putar akhirnya ketemu juga dengan Al-Qur'an yang dimaksudkan. "Holy Quran" adalah nama aplikasi yang sangat mirip dengan yang sering kita baca sehari-hari.


Holy Quran memiliki gaya yang elegan, karena kita tidak perlu lagi menggulir keatas dan kebawah untuk membaca di lembar selanjutnya. kita hanya perlu menggeser layar sehingga kita seperti membuka Al-Qur'an yang asli, serta dilangkapi dengan font yang Nastaliq halus sehingga enak dibaca di halaman penuh.

Setelah kita membaca Quran, kita juga bisa menambahkan bookmark dengan langsung menuju ka pilihan nomor halaman. Ayat-ayat sajdah juga disebutkan dengan kode warna tertentu serta masing-masing JUZ juga disebut dengan warna tersendiri. Saat membaca Holy Quran kita tidak perlu khawatir layar akan mati, karena layar tidak akan mati ketika kita mambaca.

Ukuran dari Holy Quran tidaklah cukup besar, hanya sekitar 30.2 MB. tidak terlalu besar jika kita melihat kelengkapan dan tampilannya yang bagus. Tidak sama dengan aplikasi sebelah yang memakan memory tetapi tampilannya masih kurang bagus.

Berikut aku tampilkan screenshoot dari Holy Quran

Menu di Holy Quran
Holy Quran di PlayStore
Holy Quran in Desktop
Animasi Splash ketika membuka Aplikasi

Ketika Berpindah Halaman seperti Membuka di Al-Qur'an Asli
Bagaimana? Bagus kan. Makanya langsung saja download dan pasang di Android Anda. Serta nikmatilah membaca Al-Qur'an Digital rasa Qur'an Mushaf. Hehehe. Untuk mengunduhnya bisa melalui link dibawah ini.
Download Melalui PlayStore

Download APK

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Belajar Android dengan Mudah?
AlufStudio.Com
#Temukan segala tutorial pembelajaran Pemrograman Android dasar yang lebih mudah.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Ladiesmail.us

Sains

Themes

Copyright © 2015. Download Terbaru - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: AlufStudio